Senin, 13 Juni 2011

{FANFICTION} DIA UNTUK SELAMANYA

Diposting oleh hafizah's di 08.22

Tittle: Dia untuk Selamanya

Author: Aulia Hafizah

Genre : Sad,Romance,Drama

Cast: Cho Kyuhyun ,Jiyeon,Yoona,changmin,seohyun,younghwa

About FF : Mian,ini FF pertama ku,jadi masih pemula. Jadi harap yaa para chingu-chingu sekalian tolong dinilai FF saya,maklum baru belajar buat ff,jadi jika ada salah dan kurang harap dimaklumi.

PART 1

DIA UNTUK SELAMANYA

‘’selamat pagi’’ terdengar suara kyuhyun ditelingaku. Lalu aku membalas ucapannya dengan sebuah senyuman kecil. Tumben,cepat sekali oppa bangun,tanyaku. Hhehe,aku hanya ingin membuktikan bahwa aku bukan suami yang pemalas,aku mau kau tahu bahwa aku bisa menjadi suami yang selalu ada disamping istrinya setiap bangun pagi (sambil menatap yoona),jawab kyuhyun. SARANGHAE” bisiknya pelan dan diikuti senyuman mautnya yang dapat membuat ku lemas. “aku sudah siapkan sarapan untukmu,cepat cuci muka lalu kebawah,kita sarapan sama-sama.

‘’aku duduk sendiri sambil menonton tv diruang tamu,ttak lama kemudian seohyun mengunjungiku,dia adalah teman akrabku semenjak waktu SMA,dia juga sudah menikah,suaminya adalah Yonghwa,dia menikah 3 bulan yang lalu menyuslku yang sudah menikah duluan.

Hei,aku membawakan coklat pisang kesukaanmu yoona,ucapnya. Gomawo,pisangnya kelihatan enak sekali chingu,balasku. aku sengaja membelikan ini buatmu. Haha,kau sungguh baik sekali seohyun,eh bagaimana dengan bulan madumu di Macau??


Itu RAHASIA HAHAHA,jawabnya ..

(kemudian mereka berdua bercerita hingga tak sadarkan waktu)

Tepat pukul 8 malam,terdengar sebuah mobil pengangkut barang yang berhenti didepan rumah kyuhyun dan yoona,

‘’suara apa itu?? Ucap kyuhyun sambil melihat keluar jendela rumah mereka. Sepertinya kita aka nada tetangga baru,lanjut yoona.. ohhh balas kyuhyun dengan tampang cuek.

Oppa…bangun?? Sudah jam berapa ini? Tolong antarkan aku ke swalayan sebentar, kata yoona sambil menggoyangkan badan kyuhyun itu.

Iyaa sayanggg!! Jawab kyuhyun.

(sampai diswalayan)

Bruukkk!!! miane aku gak sengaja,jawab seorang namja.

Ne..tidak papa,aku juga minta maaf,(lansung melihat namja tsb),jawab yoona. Dan ketika itupun yoona terkejut saat melihat namja itu.namja itu meminta maaf lagi dan kemudian pergi meninggalkan yoona.

yoona pun masih tercengang melihat namja itu,tak lama kemudian kyuhyun datang menghampiri.

‘’ada apa? Kenapa barang belanjaanmu berantakan begini? Apa terjadi sesuatu padamu?” Tanya kyuhyun cemas

‘’Anio oppa,aku tadi hanya terpeleset.,jawabnya pelan. Oohh,kalo begitu ayo kita pulang.


Sampainya dirumah yoona masih terpikir tentang pria yang bertabrakan tadi dengannya diswalayan. Pria itu mengingatkan nya pada masa lalu yang membuatnya selalu merasa sakit. Sakit yang membuatnya tersiksa selama 3 tahun ini.

“sillyehamnida…..!!..sillyehamnida!!! terdengar suara seorang pria memanggil didepan rumah yoona.

(sambil buka pintu)

Annyeong haseo,saya leetuk saya tetangga baru yang ada didepan rumah kamu,kata pria itu.

Oohh,kalau begitu silakan masuk ajushi,jawabku.

Silahkan duduk,saya akan panggilkan suami saya dulu,

Kemudian kyuhyun dating,dan merekapun mulai perkenalan.

“ooo…jadi anda yang baru pindah didepan rumah saya,anda tinggal disana bersama keluarga?

Tanya kyuhyun.

“ne,saya tinggal bersama anak,istri dan keponakan saya.tapi mereka sedang pergi keluar,jadi mereka tidak bisa ikut berkunjung kerumah anda,

Ohh,tidak apa-apa,lain kali juga bisa bertemu ajjushi.

Yoona ber Tanya,sepertinya saya pernah melihat ajushi,tapi dimana yaa??

Hahaha,kau mungkin salah orang,aku tidak pernah melihatmu.kata ajushi itu.

Malam hari ketika mau tidur..

Sayangg aku besok pagi akan pergi ke jepang untuk beberapa hari karna ada tugas yang sangat penting..

‘’aku antar kebandara ya oppa?

“tidak usah aku pergi sendiri saja”

Siang hari saat aku dirumah,tiba-tiba seohyun dating,

“yoona…kemaren aku melihat changmin oppa???? Kata seohyun

“MWO???? Apa yang kau bilang tadi? Kata yoona?

“iya…aku melihatnya di rumah sakit kemaren siang,tapi… aku masih tidak yakin kalau itu dia,bukankah dia meninggal 3 tahun yang lalu?? Kata seohyun

Jiyeon tertegun,iya tidak mungkin..dia sudah pergi 3 tahun yang lalu. ucapnya pelan.

Yasudah,kalau begitu aku pulang dulu,daa….kata seohyun sambil melangkah keluar rumah.

TO BE CONTINUE……………

1 komentar:

yanemGyu mengatakan...

auliaaaaa.... lanjutannya??????

Posting Komentar

 

hafizah's Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review